CANON IRA 6065 | 6055
CANON IRA 6065 | 6055
CANON IRA 6065 | 6055
CANON IRA 6065 | 6055
1 2 3 4

CANON IRA 6065 | 6055

  • Barang Masuk Sejak : 1 November 2017
  • Mesin Fotocopy Hitam Putih Canon
  • Selengkapnya
Rp 43.050.000
-26%
PROMO
Rp 31.750.000
  • Harga sudah termasuk PPN 10%
  • Tangan Pertama, Gratiss Service 1 Tahun !!
  • Bisa Bayar di Tempat (COD)
  • 10.000+ Service Center
  • Gratiss Konsultasi 24 Jam
  • Bunga Cicilan Kartu Kredit : 0%
Garansi: 1 Tahun Service, 3 tahun Sparepart dari Distributor Resmi Indonesia
Dilihat
11998
Terjual
64

Hemat Rp 11.300.000 dari harga pasaran

Informasi Kontak :
0812 8033 6345 / 0813 1105 6746

Jaminan Harga Termurah !
Ada yang lebih murah? Kami kasih selisih harga 2X Lipat Negoin Aja Disini !
  • - Ukuran Kertas A3 Plus
  • - 600 x 600 dpi
  • - 55 / 65 / 75 ppm
  • - Copy, Print, Scan BW
  • - Mesin Fotocopy Murah
  • - Mesin Fotocopy Bekas
  • - Mesin Fotocopy Rekondisi
  • Overview & Spesifikasi
  • Ulasan Pelanggan
  • Informasi Penjual
Analisa Vanectro.Com Tentang Mesin Fotocopy Canon IRA 6065 | 6055
Hasil Cetak Hitam Putih
Kecepatan : 65 Lembar / Menit
Harga Jual : Rp 31.750.000
Kapasitas Kemampuan : Copy Maks 720.000 Lembar / Bulan
Jenis Mesin : Fotocopy Hitam Putih Unit Rekondisi
Hasil Ulasan : Hitam Putih, Kapasitas Besar, Garansi Resmi 1 Tahun.
Saran : Sangat Cocok untuk Pelaku Usaha Fotocopy yang membutuhkan Mesin Rekondisi dengan Biaya Bulanan Rendah, Tangguh & Murah.
Sedikit Info Mesin Fotocopy Canon IRA 6065 | 6055 dari Vanectro.Com
Berat di Ekspedisi Pengiriman : 122 Kg
Prediksi Biaya Bulanan : Rp 1,440,000 *Untuk Pemakaian Normal
Informasi Tambahan Vanectro.Com
Download Brosur
Type Console (Reader/Printer separated)
Maximum Original Size A3
Copy Sizes Cassette 1, 2: A4
Cassette 3, 4: A3 to A5R, Free size (139.7 x 182 to 297 x 487.7)
Stack Bypass: A3 to A5R, Free size (100 x 148 to 297 x 487.7)
Resolution Reading: 600dpi x 600dpi
Copying: 1200dpi x 1200dpi
Printing: 1200dpi x 1200dpi
256 Gradations
Copy/Print Speed A4: 55 cpm (iR-ADV 6055/i), 65 cpm (iR-ADV 6065/i), 75 cpm (iR-ADV 6075/i)
A3: 32 cpm (iR-ADV 6055/i), 32 cpm (iR-ADV 6065/i), 37 cpm (iR-ADV 6075/i)
A4R: 40 cpm (iR-ADV 6055/i), 47 cpm (iR-ADV 6065/i), 54 cpm (iR-ADV 6075/i)
A5R: 35 cpm (iR-ADV 6055/i), 35 cpm (iR-ADV 6065/i), 35 cpm (iR-ADV 6075/i)
Enlargement/ Reduction Zoom: 25 � 400%
Fixed: Zoom Ratio 25%, 50%, 70%, 100%, 141%, 200%, 400%
First copy time 3.3 seconds (iR-ADV 6055/i, iR-ADV 6065/i), 3.1 seconds(iR-ADV 6075/i)
Warm-Up Time 38 seconds or less
Multiple Copies/Prints 1 to 9999 sheets
Duplexing Standard Automatic
Paper weight Cassettes: 52 to 220gsm
Stack Bypass: 52 to 256gsm
Duplex: 52 to 220gsm
Paper Capacity Standard: 1,500 sheets x 2 Cassettes (3,000 sheets), 550 sheets x 2 Cassettes (1,100 sheets)
Stack Bypass: 100 sheets
Optional: Side Paper Deck: 3,500 sheets
Max paper capacity : 7,700 sheets
Processor speed 1.2GHz
Memory 1.5GB (optional 512MB available)
Hard Disk Drive Standard 80GB, Expandable up to 250GB
Display 8.4? TFT SVGA Colour Touchscreen, Optional 10.4? TFT SVGA Colour Touchscreen
Interface Ethernet (1000BaseT/100Base-TX/10Base-T), Wireless LAN (IEEE802.11b/g, Optional), USB2.0
Network Protocols TCP/IP* (LPD/ Port 9100/ WSD/ IPP/ IPPS/ SMB/ FTP), IPX/ SPX (NDS, Bindery), AppleTalk
*IPv4/IPv6 support
Power Supply 220-240V?10A?50/60Hz
Power Consumption 2.2 kW Max.
Dimensions (W x D x H) 645mm x 770mm x 1220mm
Installation space (W x D) 942mm x 1289mm
Weight Approx. 235kg

 

 


Nama
Judul Ulasan
Beri Rating Bintang
Ulasan Detail
5.00
Total Ulasan 3 Pelanggan
  • Five Star 5
      3
  • Four Star 4
      0
  • Three Star 3
      0
  • Two Star 2
      0
  • One Star 1
      0

Mesin fotokopi tercepat

pada tanggal :
Diulas oleh :

Kantor kami butuh mesin fotocopy dengan kecepatan tertinggi, waktu nanya ke vanectro dikasih rekomendasi mesin ini, harganya juga ngena kok, garansinya dapet 5 tahun, tempat lain gak kayak gitu loh. terima kasih vanectro, pesanannya sudah sampek, terlambat 1hari tapi gak papa kok.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Kebutuhan Kantor Spectra Advertising

pada tanggal :
Diulas oleh :

Saya yoyok dari semarang, awalnya nyari mesin fotokopi untuk keperluan kantor saya di semarang. niatnya nyari mesin fotokopi baru yang paling bagus. beli di vanectro karena menurut saya harganya normal aja, yang lain terlalu murah. Malah justru curiga aja bawaanya, gak berani ambil resiko ya setelah ngobrol sama mass romi marketingnya. Disarankan mesin ini, ternyata emang bener mesin ini bagus, belum ada kendala selama beberapa minggu saya pake, kecepatan cetaknya juga tinggi kok, belum ada keluhan apa apa, kapasitas mesinya juga gede. nyari ditempat lain dikasih mesin fotokopi yang lelet kecepetanya cuma berapa lembar per menit aja gitu, saya lupa. kalo mesin fotokopi baru, giliran nyari mesin fotokopi yang gak lemot, yang kenceng gitu malah dikasih mesin fotokopi bekas. apa apan kan, nyari sana sini ketemu deh vanectro, awalnya agak gak percaya aja pass beli cod baru deh percaya, mesin fotokopinya memuaskan, thx buat mass romi.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Operasional Lancar di PURA GROUP

pada tanggal :
Diulas oleh :

Buat kantor aku yang di kudus, waktu dapet referensi yang ternyata temen juga dan kebetulan kantor dia dapet mesinya dari vanectro juga. langsung deh aku kirim uang dp untuk tanda jadi. kalo untuk harga sih normal normal aja, yang penting ppn 10% itu jelas, sama gak ada tambahan biaya. harga yang ditampilin, sama harga yang aku dapet udah fix banget. karena temen udah pernah beli disini, makanya aku percaya aja sama dia, toh katanya juga mesinya gak pernah rewel. vanectro itu terkenal kalo ngasih mesin fotokopi gak rewel, emang bener sih, 5 dari kantor temen temen aku baik yang ada di kudus atau yang ada di bali, atau di jakarta emang jarang masalah. waktu nanya temen, dikasih tau ambil mesin fotokopi baru, mahalan dikit tapi awet. pass ngecek harga, shock aja di tempat lain harganya murah tapi gak realistis banget, iyuh banget, masak pelanggan mau ditipu terus terusan, pake ada acara bayar per lembar lah, dan lain lain. gak mau pikir pusing, aku ambil aja mesin fotokopi di vanectro

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com
Lihat Semua Ulasan!!
Mario Mulyadi - Vanectro.Com
Nama : Pak Mario Mulyadi - Vanectro.Com
Telp : 0812 8033 6345 / 021 8273 4557
BBM : D9FE70BA
Mario Mulyadi - Vanectro.Com
Nama : Bang Romi - Vanectro.Com
Telp : 0813 1105 6746 / 021 8273 4558
BBM : 7C6F9591
Pusat Penjualan MESIN FOTOCOPY

Ruko Sentra Office Blok D No. 35 Kode Pos : (17146)
JL. Boulevard Grand Galaxy Park,Bekasi Indonesia
021 8273 4557 / 021 8273 4558

+ More
- Less
Ulasan Pelanggan Tentang : Canon IRA 6065 | 6055
22 - 08 - 2017 - Bp. Roni
Pengiriman Mesin Fotocopy Canon IRA 6075 | 6065 | 6055 - Pamulang - TANGERANG SELATAN
Lihat Ulasanya
29 - 07 - 2017 - Bp. Rahajo
Pengiriman Mesin Fotocopy Canon IRA 6075 | 6065 | 6055 - Jakarta - DKI JAKARTA
Lihat Ulasanya
29 - 03 - 2017 - Bp. Qodri
Pengiriman Mesin Fotocopy Canon iRA 6075 | 6065 | 6055 - Kota BENGKULU
Lihat Ulasanya
18 - 04 - 2017 - Bp.Selamet
Pengiriman Mesin Fotocopy Canon iRA 6075 | 6065 | 6055 - Meruya-Jakarta
Lihat Ulasanya
Skor 5 dari 5 Ulasan. sudah diulas oleh 7 orang pelanggan
Promo Mesin Fotocopy, Baru Datang !! MASIH ANGET Sampai : !!
Lihat juga video TUTORIAL Vanectro.Com
17 Orang Pengunjung sedang melihat Produk ini
Kenapa banyak yang MEMILIH Vanectro.Com?
1000+ SERVICE Center
Tersebar di seluruh Indonesia
Tersedia pilihanCICILAN
Kartu Kredit
JAMINAN 100% uang kembali
Respon cepat tanpa potongan
Proses RETUR Cepat
Gak ada biaya tambahan