FUJIXEROX - DOCUCENTRE SC2020 | A3 WARNA
FUJIXEROX - DOCUCENTRE SC2020 | A3 WARNA
FUJIXEROX - DOCUCENTRE SC2020 | A3 WARNA
FUJIXEROX - DOCUCENTRE SC2020 | A3 WARNA
1 2 3 4

FUJIXEROX - DOCUCENTRE SC2020 | A3 WARNA

  • Barang Masuk Sejak : 1 September 2017
  • Mesin Fotocopy Warna Fujixerox
  • Selengkapnya
Rp 55.300.000
-26%
PROMO
Rp 40.750.000
  • Harga sudah termasuk PPN 10%
  • Tangan Pertama, Gratiss Service 1 Tahun !!
  • Bisa Bayar di Tempat (COD)
  • 10.000+ Service Center
  • Gratiss Konsultasi 24 Jam
  • Bunga Cicilan Kartu Kredit : 0%
Garansi: Seumur Hidup dari Distributor Resmi Indonesia
Dilihat
3779
Terjual
29

Hemat Rp 14.550.000 dari harga pasaran

Informasi Kontak :
0812 8033 6345 / 0813 1105 6746

Jaminan Harga Termurah !
Ada yang lebih murah? Kami kasih selisih harga 2X Lipat Negoin Aja Disini !
  • Ukuran Kertas A3
  • Black/White 20 ppm Print
  • Color 20 ppm Print
  • Resolusi 600 x 600 dpi
  • Kecepatan 20 Lembar / Menit
  • Kapasitas Kertas 250 Lembar (1Tray)
  • Bisa Scan Warna
  • Bisa Bolak Balik (DADF)
  • Ada Slot Ethernet
  • Ada USB Portnya
  • Bonuss Meja
  • Overview & Spesifikasi
  • Ulasan Pelanggan
  • Informasi Penjual
  • Sparepart & Toner
Analisa Vanectro.Com Tentang Mesin Fotocopy DocuCentre SC2020 | A3 Warna
Hasil Cetak Warna
Kecepatan : 20 Lembar / Menit
Harga Jual : Rp 40.750.000
Kapasitas Kemampuan : Copy Maks 240.000 Lembar / Bulan
Jenis Mesin : Warna Unit Baru
Hasil Ulasan : Warna, Kapasitas Standard, Garansi Seumur Hidup.
Saran : Sangat Cocok untuk Perkantoran atau Pemerintahan yang membutuhkan Mesin Baru Hasil Cetak Warna dengan Kualitas Tinggi, Bergaransi, Hemat Biaya Perawatan.
Sedikit Info Mesin Fotocopy DocuCentre SC2020 | A3 Warna dari Vanectro.Com
Berat di Ekspedisi Pengiriman : 45 Kg
Prediksi Biaya Bulanan : Rp 480,000 *Untuk Pemakaian Normal
Informasi Tambahan Vanectro.Com
Download Brosur
Lama Pemanasan
  • Kurang dari 30 Detik  (Catatan : Suhu sekitar mesin ada di 20 ºC)  
Maks. Besaran Kertas A3 
Kapasitas Kertas
  • Standard
    • Tray 1 : 250 Lembar Kertas
    • Tray Biasa : 100 Lembar Kertas
  • Optional: Tray 2 : 500 Lembar Kertas
  • Max. 850 sheets (Main Unit + One Tray Module)  
  • Output Tray Capacity: 250 sheets (A4)  
Memori Standar
  • 512 MB (Max. 512 MB)  
Fungsi Copy
  • Hasil Cetakan Awal
    • B / W : 8.6 Detik (Kertas A4 dengan hasil cetakan Hitam Putih)  
    • Colour : 10.8 Detik (ertas A4 dengan hasil cetakan Warna)  
  • Kecepatan Pengkopian Dokumen Beruntun
    • A4 LEF : B / W : 20 Lembar / Menit, Colour : 20 Lembar / Menit
    • A4, B4, A3, B5 LEF / B5: B / W : 12 Lembar / Menit, Colour : 12 Lembar / Menit
  • Mampu mencetak hingga 1200 Lembar Beruntun Tanpa Henti 
Fungsi Cetak
  • Resolusi
    • Output Resolution 1200 x 2400 dpi  
    • Data Process 600 x 600 dpi  
  • Page Description Language: PCL6 / PCL5e, HBPL  
  • Dukungan Driver untuk Operating System
    • PCL6 Driver (Standard): Windows® XP (32bit), Windows Server® 2003 (32bit), Windows Vista® (32bit), Windows Server® 2008 (32bit), Windows® 7 (32bit), Windows® 8 (32bit), Windows® 8.1 (32bit), Windows® XP Professional (64bit), Windows Server® 2003 (64bit), Windows Vista® (64bit), Windows Server® 2008 (64bit), Windows® 7 (64bit), Windows Server® 2008 R2 (64bit), Windows® 8 (64bit), Windows Server® 2012 (64bit), Windows® 8.1 (64bit), Windows Server® 2012 R2 (64bit)  
    • Mac OS X-Driver(Standard): Mac OS X 10.5 / 10.6 / 10.7 , OS X 10.8 / 10.9  
Fungsi Pemindai
  • Scanner sudah warna
  • Resolusi Scanner
    • TWAIN: Hitam Putih : 600 x 600 dpi, 400 x 400 dpi, 300 x 300 dpi, 200 x 200 dpi, 150 x 150 dpi | Warna: 400 x 400 dpi, 300 x 300 dpi, 200 x 200 dpi, 150 x 150 dpi  
    • WIA: Warna, Hitam Putih : 400 x 400 dpi, 300 x 300 dpi,200 x 200 dpi, 150 x 150 dpi  
  • Kecepatan Scanner : Hitam Putih : 24 Lembar / Menit, Scan Warna : 19 - 20 Lembar / Menit 
Konektivitas
  • Ethernet 100BASE-TX / 10BASE-T, USB 2.0  
Konsumsi Daya
  • Power Source AC 220 - 240 V ±10 %, 5 A, 50 / 60 Hz common  
  • Power Consumption
    • 220 V : 1.1 kW or less, 240 V : 1.2 kW or less  
    • Sleep Mode : 1.4 W or less, Low Power Mode : 46 W or less,  
    • Ready Mode : 78 W or less  
Dimensi
  • W 595 x D 586 x H 549 mm (with platen cover)  
  • W 595 x D 586 x H 634 mm (with document feeder)  
  • Ukuran Kemasan : 70 x 70 x 85 cm  
  • Ukuran Kabinet : 60 x 62 x 52 cm  
Berat
  • 43 kg (with platen cover)  
  • 49 kg (with document feeder + Duplex Output Unit)  
  • Berat Kemasan : 59 Kg  
  • Berat Kabinet : 25 Kg  

Nama
Judul Ulasan
Beri Rating Bintang
Ulasan Detail
5.00
Total Ulasan 4 Pelanggan
  • Five Star 5
      4
  • Four Star 4
      0
  • Three Star 3
      0
  • Two Star 2
      0
  • One Star 1
      0

coba

pada tanggal :
Diulas oleh :

bagus

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Reapet Order

pada tanggal :
Diulas oleh :

Beli mesin di Vanectro emang gak salah selain mesinnya memang original ditambah pelayanan pengirman care dan tranning juga ok

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Mesin Fotokopi yang rekomendasi untuk Kantoran

pada tanggal :
Diulas oleh :

Beli mesin fotocopy di vanectro emang puas banget deh, selain pelayanan dari marketingnya yang ramah, ditanya tanya malem jam 11an juga masih dilayani.

Kantor aku kan butuh mesin yang kapasitasnya besar, di saranin tuh mesin fotokopi yang sesuai dengan kebutuhan untuk kantor ya alhasil dapet deh mesin fotokopi fuji xerox ini.

mesin fotokop nya sih biasa aja, tapi kalo mau ngeprint buat besok tanggal yang akan datang bisa, haha baru tau aku ada mesin fotokopi yang bisa ngeprint berdasarkan jadwal dan itu otomatis. gak ribet lagi deh, kalo butuh laporan harian.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Sudah gak ditipu lagi sama teknisi mesin fotokopi jogja

pada tanggal :
Diulas oleh :

Vanectro gak buka cabang di jogja ya? tapi servis centernya tersedia hampir di semua kota besar ya. keren tuh, teknisi lokal memang ngeselin, padahal itu partnya namanya toner, dibilang sama mereka harus ganti drum, kesel kan?

Pass nemu vanectro dikasih saran sama pak mario mesin warna malahan, tapi harga yang aku dapet bisa dapet jauh dibawah importir katanya kata orang yang nawarin aku mereka bilang mereka importir,  beneran coba ngecek di tempat lain, bahkan di toko resmi fujixerox jogja harganya masih jauh diatas vanectro, pass ditanya mesin ini garansi berapa tahun, cuma dikasih 1 tahun.

gak percaya aja kalo vanectro berani ngasih garansi seumur hidup. masak importir ngasih harga lebih tinggi dari dealernya? garansi di vanectro lebih panjang dari importirnya. makasih banyak vanectro.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com
Lihat Semua Ulasan!!
Mario Mulyadi - Vanectro.Com
Nama : Pak Mario Mulyadi - Vanectro.Com
Telp : 0812 8033 6345 / 021 8273 4557
BBM : D9FE70BA
Mario Mulyadi - Vanectro.Com
Nama : Bang Romi - Vanectro.Com
Telp : 0813 1105 6746 / 021 8273 4558
BBM : 7C6F9591
Pusat Penjualan MESIN FOTOCOPY

Ruko Sentra Office Blok D No. 35 Kode Pos : (17146)
JL. Boulevard Grand Galaxy Park,Bekasi Indonesia
021 8273 4557 / 021 8273 4558

sparepart_mesin_fotocopy_toner catridge fuji xerox dc sc2020 cps (yellow)
Toner Catridge Fuji Xerox Dc Sc2020 Cps (yellow)
Rp 650.000
Detail Sparepart
sparepart_mesin_fotocopy_toner catridge fuji xerox dc sc2020 cps (magenta)
Toner Catridge Fuji Xerox Dc Sc2020 Cps (magenta)
Rp 650.000
Detail Sparepart
sparepart_mesin_fotocopy_toner catridge fuji xerox dc sc2020 cps (black)
Toner Catridge Fuji Xerox Dc Sc2020 Cps (black)
Rp 700.000
Detail Sparepart
sparepart_mesin_fotocopy_toner catridge fuji xerox dc sc2020 cps (cyan)
Toner Catridge Fuji Xerox Dc Sc2020 Cps (cyan)
Rp 650.000
Detail Sparepart
Pusat Penjualan MESIN FOTOCOPY

021 8273 4557 / 021 8273 4558

+ More
- Less
Ulasan Pelanggan Tentang : DocuCentre SC2020 | A3 Warna
27 - 07 - 2017 - Fujixerox Bp. Dani Perhubungan
Pengiriman Mesin Fotocopy DocuCentre SC2020 | A3 Warna - Jakarta - DKI JAKARTA
Lihat Ulasanya
06 - 07 - 2017 - Fujixerox Bp. HADI
Pengiriman Mesin Fotocopy DocuCentre SC2020 | A3 Warna - Sunter - JAKARTA UTARA
Lihat Ulasanya
08 - 06 - 2017 - Fujixerox Ibu Mumut
Pengiriman Mesin Fotocopy DocuCentre SC2020 | A3 Warna - Pandeglang - BANTEN
Lihat Ulasanya
06 - 06 - 2017 - Fujixerox Bp.Suherman
Pengiriman Mesin Fotocopy DocuCentre SC2020 | A3 Warna - Sulawesi Tenggara
Lihat Ulasanya
Skor 5 dari 5 Ulasan. sudah diulas oleh 8 orang pelanggan
Rekomendasi Mesin Fotocopy yang paling banyak DIBELI
Lihat juga video TUTORIAL Vanectro.Com
25 Orang Pengunjung sedang melihat Produk ini
Kenapa banyak yang MEMILIH Vanectro.Com?
1000+ SERVICE Center
Tersebar di seluruh Indonesia
Tersedia pilihanCICILAN
Kartu Kredit
JAMINAN 100% uang kembali
Respon cepat tanpa potongan
Proses RETUR Cepat
Gak ada biaya tambahan