Pengiriman Penjualan Mesin Fotokopi - Bp..Yudi - Depok

Pengiriman Penjualan Mesin Fotokopi - Bp..Yudi - Depok di 2017-04-18 - Vanectro.Com

Pengiriman Bp..Yudi - Depok

Canon IR 2004N + Platten


Pengiriman Canon IR 2004N + Platten
NAMA PELANGGAN
Bp..Yudi
KOTA
Depok
TANGGAL PENGIRIMAN
18/04/2017
5 / 5
Total Skor Dari Bp..Yudi & 2 Pelanggan Lainya
Lihat Detail Produk !

Pengalaman Belanja di Vanectro.Com : tanggal 18/04/2017
Mesin Fotocopy Canon aja... setuju banget sparepart original, murah, yang kw lebih murah lagi... bodo amat ori atau enggak, toh semua itu cuma brandedan... dikasih tau ilmunya sama vanectro cara merawat mesin biar gak cepet sengkrek... kita sih butuhnya yang murah, awet, baguss.. dan dikasih tuh sama vanectro, mereka jujur kalo yang dikasih bukan sparepart original, tapi bisa diminimalisir resikonya, awalnya mau beli merk a.. tapi karena mahal sparepartnya, ambil yang ini aja deh... keren banget, kalo gak tau cara pemakaian, cara pasang tinggal mantengin vanectro tv, atau video call ke cs nya aja, masalah selesai.. good job buat vanectro

Siap mendapatkan mesin Fotokopi yang sesuai BUDGET Anda. Sudah Lebih dari 1778 PELANGGAN Bergabung
Mesin Fotokopi BAGUS
Gak perlu mahal
Harga JUJUR
Sepanjang Tahun
Kasih DISKON Gede
Gak Pake Bohong
Dapet GARANSI
Seumur Hidup
GRATIS Ongkir
Pembayaran COD
Lebih dari 1778 PELANGGAN di seluruh penjuru Indonesia, Nyaman berbelanja di Vanectro.Com
Canon IR 3045 | 3035
-
Canon IR 3045 | 3035 - Bekasi - JAWA BARAT
(*) (5 / 5)
Selengkapnya
Canon IRA 4035 | 4045
-
Canon IRA 4035 | 4045 - Banyu Mas - JAWA TENGAH
(*) (5 / 5)
Selengkapnya
Canon IRA 6275 | 6265 | 6255
-
Canon IRA 6275 | 6265 | 6255 - Tangerang-BANTEN
(*) (5 / 5)
Selengkapnya
Canon IR 3245| 3235
-
Canon IR 3245| 3235 - Cibubur - JAWA BARAT
(*) (5 / 5)
Selengkapnya
Lihat juga video TUTORIAL Vanectro.Com
KERTAS NYANGKUT !! Ganti Selenoid Mesin Fotocopy Canon Ir 3045 3245
Pusat Penjualan Mesin Fotocopy Online No 1
Cara Ganti Toner Canon IR 1435
Fotokopi KTP pakai mesin fotocopy Canon IR 1435
Kenapa banyak yang MEMILIH Vanectro.Com?
1000+ SERVICE Center
Tersebar di seluruh Indonesia
Tersedia pilihanCICILAN
Kartu Kredit
JAMINAN 100% uang kembali
Respon cepat tanpa potongan
Proses RETUR Cepat
Gak ada biaya tambahan