Pembelian Mesin Fotocopy Bp- Agus Sentul Bogor - JAWA BARAT

Mesin Fotocopy Canon IR 2004N + DADF
Lokasi : Bp- Agus - Daerah Sentul Bogor - JAWA BARAT
Pengiriman Penjualan Mesin Fotocopy Mesin Fotocopy Canon Ira 4035 | 4235 - Paket Usaha Fotocopy Milik Bp. Pius
Rating Skor :
( 5 / 5)
Pengalaman Belanja di Vanectro.com : Makasih mas lutfi mesinnya cocok buat dikantor kami...semoga awet dan tambah lagi ya...sukses buat VANECTR
Ditulis Langsung Oleh :
Harga Mesin Fotocopy :
Rp30.000.000 - Rp42.000.000
Informasi Referensi:
081281677588
Bonuss Tambahan :
Gratiss Ongkir Sampai Lokasi Gratiss Ongkir Sampai Lokasi
Training Penggunaan Training Penggunaan
Sertifikat Vanectro Sertifikat Vanectro
Garansi Seumur Hidup Garansi Seumur Hidup
USB OTG + Konten Usb Otg + Konten
Aplikasi Stock + Penjualan Aplikasi Stock + Penjualan

Berdasar 512 Ulasan Pelanggan : Mesin Fotocopy Canon IR 2004N + DADF - Mesin Fotocopy Hitam Putih

5.0
Sangat Puas
Sangat Puas
234
Cukup Puas
0
Biasa Saja
0
Kurang Puas
0
Kecewa
0
Kemulusan Body Mesin
Ketahanan Mesin Fotocopy
Ketepatan Waktu Service
Keramahan Pelayanan
Informasi yang Diberikan

Promo Mesin Fotocopy - Juni 2024

Cuplikan Review PELANGGAN Tentang Ulasan Produk Mesin Fotocopy Canon IR 2004N + DADF dari Vanectro.com

Kesan yang didapat di Vanectro.Com

Pada tanggal :
Diulas oleh : hanif tri budiman
5.0

barang bagus, sesuai harga harga di Vanectro.Com agak sedikit lebih mahal tapi kualitasnya saya akui sangat baik, garansi yang diberikan Vanectro.Com juga sangat menjamin, dan sudah terbukti bertanggung jawab.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Makasih Vanectro.Com pesanan sudah di terima

Pada tanggal :
Diulas oleh : HAIDIR Y
5.0

Mesin fotocopy baru saja sampai, tadi pagi, teknisi sudah memberikan pelatihan, dan juga instalasi terima kasih pak mario Saya beli di Vanectro.Com karena sudah ada pengalaman dari kantor sebelumnya dan terbukti kualitas barang, dan juga pelayanannya itu sangat bisa diandalkan. Harga 1 Jutaan itu masih masuk akal, kalau untuk saya pribadi.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Makasih Vanectro pesanan sudah di terima

Pada tanggal :
Diulas oleh : adnil afli
5.0

Mesin fotocopy baru saja sampai, tadi pagi, teknisi sudah memberikan pelatihan, dan juga instalasi terima kasih pak mario Kalau menurut saya harga Canon IR 6570 | 5570 | 5070 yang ditawarkan oleh Vanectro itu masih terhitung normal, kisaran 20 Jutaan itu sudah termasuk pengiriman, dan ada teknisi penanggung jawab khusus selama masa garansi untuk wilayah Kendari, saya sangat merekomendasikan Vanectro

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Pelayanan Cepat

Pada tanggal :
Diulas oleh : Kristianto Rizky
5.0

Respon seller cepat... tks gan... siap2 order lagi nanti... harga di Vanectro agak sedikit lebih mahal tapi kualitasnya saya akui sangat baik, garansi yang diberikan Vanectro juga sangat menjamin, dan sudah terbukti bertanggung jawab.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Makasih Vanectro pesanan sudah di terima

Pada tanggal :
Diulas oleh : Marhaen
5.0

Barang sudah diterima sesuai pada gambar dan deskripsi. terima kasih barang sesuai pesanan. harga di Vanectro agak sedikit lebih mahal tapi kualitasnya saya akui sangat baik, garansi yang diberikan Vanectro juga sangat menjamin, dan sudah terbukti bertanggung jawab.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Laporan Sponge Roll Canon IR 5000 (ORI) barang sudah diterima dengan selamat

Pada tanggal :
Diulas oleh : hanif tri budiman
5.0

Mesin fotocopy baru saja sampai, tadi pagi, teknisi sudah memberikan pelatihan, dan juga instalasi terima kasih pak mario Harga Sponge Roll Canon IR 5000 (ORI) yang ditawarkan oleh Sponge Roll Canon IR 5000 (ORI) menurut saya itu yang termurah loh di lokasi, daerah aceh, Karena cuma Vanectro.Com satu satunya toko disini. Kalau beli dari tempat lain mahal karena kena biaya ongkir, garansi, dan juga instalasinya.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Laporan Canon IR 5000 | 6000 barang sudah diterima dengan selamat

Pada tanggal :
Diulas oleh : agus
5.0

Makasih barang udah sampai Kesan yang saya dapatkan beli Canon IR 5000 | 6000 di Vanectro itu cepat, lokasi kantor cabangnya dekat dengan tempat usaha, tanpa harus menunggu lama teknisi yang bertanggung jawab bisa menyelesaikan semua permasalahan saya.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Rekomendasi Banget

Pada tanggal :
Diulas oleh : yohanes
5.0

Murah, bagus, dan awet saya dapet dari vanectro, belinya bukan 1unit tapi. beli banyak sekalian hahaha.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Kesan yang didapat di Vanectro

Pada tanggal :
Diulas oleh : yahya
5.0

Good good good good good, Produk baik.. pengiriman baik. Proses pengiriman sangat cepat. Barang sesuai diterima. Gratis konsultasi dan Gratis pemasangan sampai di rumah, 1kata buat Vanectro MANTAB. Good Luck, Sukses Selalu Vanectro

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Makasih Vanectro pesanan sudah di terima

Pada tanggal :
Diulas oleh : jasri
5.0

Dari sekian banyak vendor penyedia copier dan sparepartnya saya pilih vanectro karena ya memang bisa dipercaya aja. Memang harganya sedikit lebih mahal dari pasaran, Tapi ya balik lagi soal harga sesuaiin kebutuhan aja. Kalo bicara kualitas mantab banget vanectro ini barang, pelayanan, dan juga pengirimannya gak pernah mengecewakan Saya memilih Vanectro. untuk pemesanan Canon IRA 6075 | 6065 | 6055 dengan bandrol harga 30 Jutaan. Itu karena rekomendasi teman yang lebih berpengalaman di Industri ini, dan saya tidak mendengar kekecewaan mereka selama membeli barang dari Vanectro.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com
Lihat Semua Ulasan!!
Lebih dari PELANGGAN di seluruh penjuru Indonesia, Nyaman berbelanja di Vanectro.com
Pengiriman RS ILANUR
( Skor 5 )
Canon IR 2006N DADF
Tangerang-Banten
Pengiriman Bp.Budi
( Skor 5 )
Canon IR 2625i DADF
Jakarta
Pengiriman Bp.Andara
( Skor 5 )
Canon IRA 4525 | 4535
Bandung - Jawa Barat
Pengiriman Bp. Pius
( Skor 5 )
Paket Usaha Fotocopy pemula
Bogor - Jawa Barat

Kenapa banyak yang MEMILIH Vanectro.com?
10.000+ Service Center

Sampai saat ini sudah ada 10.000+ Service Center tersebar di seluruh Indonesia sampai plosok daerah.

Mobile Print & Scan

Bisa scan dan print langsung via Handphone melalui internet, kapanpun, dan dimanapun.

Transaksi Aman

Menggunakan rekening escrow perusahaan PT. Jaminan 100% uang kembali jika dibatalkan.

Garansi Seumur Hidup

Berlaku selama seumur hidup mesin + Gratiss paket video tutorial penangan mesin.

Gratiss Konsultasi

Tim Support yang selalu siap dengan selama 24 Jam, tersedia juga forum diskusi per kota.

Bisa Dijual Lagi

Mesin sudah tidak terpakai, atau sudah bosan dengan mesinya jual aja di : Mesin Fotocopy Bekas

Online Chat - Butuh Bantuan ??