Pembelian Mesin Fotocopy Bp. Julman Bireun - Aceh

Mesin Fotocopy Paket Usaha Fotocopy pemula
Lokasi : Bp. Julman - Daerah Bireun - Aceh
Pengiriman Penjualan Mesin Fotocopy Mesin Fotocopy Canon Ira 4035 | 4235 - Paket Usaha Fotocopy Milik Bp. Pius
Rating Skor :
( 5 / 5)
Pengalaman Belanja di Vanectro.com : Mantaaap Mesin mendarat sampai dengan selamat dan cepat Langsung terimstall bersama teknisi di kota bireun Aceh.. Yang pasti Vanectro Rekomended buat beli mesin fotocopy
Ditulis Langsung Oleh :
Harga Mesin Fotocopy :
Rp16.500.000 - Rp26.250.000
Informasi Referensi:
081281677588
Bonuss Tambahan :
Gratiss Ongkir Sampai Lokasi Gratiss Ongkir Sampai Lokasi
Training Penggunaan Training Penggunaan
Sertifikat Vanectro Sertifikat Vanectro
Garansi Seumur Hidup Garansi Seumur Hidup
USB OTG + Konten Usb Otg + Konten
Aplikasi Stock + Penjualan Aplikasi Stock + Penjualan

Berdasar 512 Ulasan Pelanggan : Mesin Fotocopy Paket Usaha Fotocopy pemula - Mesin Fotocopy Hitam Putih

5.0
Sangat Puas
Sangat Puas
234
Cukup Puas
0
Biasa Saja
0
Kurang Puas
0
Kecewa
0
Kemulusan Body Mesin
Ketahanan Mesin Fotocopy
Ketepatan Waktu Service
Keramahan Pelayanan
Informasi yang Diberikan

Promo Mesin Fotocopy - Juli 2024

Cuplikan Review PELANGGAN Tentang Ulasan Produk Mesin Fotocopy Paket Usaha Fotocopy pemula dari Vanectro.com

Makasih Vanectro pesanan sudah di terima

Pada tanggal :
Diulas oleh : YAYAT
5.0

Good good good good good, Produk baik.. pengiriman baik. Proses pengiriman sangat cepat. Barang sesuai diterima. Saya memilih Vanectro. untuk pemesanan Canon IR 5050 dengan bandrol harga 30 Jutaan. Itu karena rekomendasi teman yang lebih berpengalaman di Industri ini, dan saya tidak mendengar kekecewaan mereka selama membeli barang dari Vanectro.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Rekomendasi Banget

Pada tanggal :
Diulas oleh : Ray
5.0

Murah, bagus, dan awet saya dapet dari vanectro, belinya bukan 1unit tapi. beli banyak sekalian hahaha. di daerah Surabaya dan Malang memang sudah banyak yang menawarkan roll register ir 5000-6000 dengan harga murah, tapi saya tetap memilih Vanectro karena menurut saya harga 1 Ratus Ribuan itu masih normal, tidak terlalu mahal, dan tidak murah juga, tapi sebanding dengan apa yang ditawarkan. Saya gak kapok belanja kebutuhan di Vanectro

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Barang sudah sampai

Pada tanggal :
Diulas oleh : Risdianto
5.0

Konfirmasi barang baru saja kami terima, terima kasih atas bantuannya

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Saya tidak kecewa dengan pelayanan penjual

Pada tanggal :
Diulas oleh : Freddy
5.0

Bagus dan barang sesuai deskripsi, kualitas terjamin.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Kesan yang didapat di Vanectro

Pada tanggal :
Diulas oleh : Martono
5.0

Sesuai pesanan, penjual responsive, barang tepat waktu sampai

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Puas dengan penjual

Pada tanggal :
Diulas oleh : iskandar
5.0

Teknisi sangat terampil, kerjanya cepat, response cepat, dan gratiss service bila masih bergaransi. Mantab lah saya gak kecewa dengan penjual ini. saya beli DocuCentre S2320 CPS | 1 Rak + Meja di Vanectro, saya setuju kalau ada yang bilang Vanectro mahal, karena harga di kisaran 10 Jutaan tapi overall saya puas dengan kecepatan respon, pelayanan baik, kualitas barang terjamin, garansi panjang

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Konfirmasi Pesanan

Pada tanggal :
Diulas oleh : Junita Iriany Tampubolon
5.0

Seller ramah, pelayanan memuaskan, pengiriman cepat, selalu dibantu ya jika ada kendala, thanks...

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Makasih Vanectro pesanan sudah di terima

Pada tanggal :
Diulas oleh : adi nugroho samuji
5.0

Bagus dan barang sesuai deskripsi, kualitas terjamin. coba Vanectro mau memberikan harga sedikit lebih murah dari harga 20 Jutaan yang sekarang, pasti bakal banyak yang beli untuk Canon IR 2004N + DADF nya. Pelayanan yang diberikan memang paling oke dibanding tempat lain, tapi harganya murahin dikit dong

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Makasih Vanectro pesanan sudah di terima

Pada tanggal :
Diulas oleh : yodika yobellinda
5.0

Brg udah sesuai deskripsi... Blm dibuka sih... Smg yg pesan tdk kecewa... Kpn2 mo pesan lagi kalau bagus. Kemarin saya salah belanja produk sudah duluan sampai, kemudian saya minta tukar barang karena memang saya masih awam dan barang juga masih kondisi baru Vanectro mau memakluminya, Saya terharu dan return produk disetujui.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com

Mantab

Pada tanggal :
Diulas oleh : FATHONY AHMAD
5.0

Good great gonjes gemah ripah loh jinawi Saya beli di Vanectro.Com karena sudah ada pengalaman dari kantor sebelumnya dan terbukti kualitas barang, dan juga pelayanannya itu sangat bisa diandalkan. Harga 6 Jutaan itu masih masuk akal, kalau untuk saya pribadi.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com
Lihat Semua Ulasan!!
Lebih dari PELANGGAN di seluruh penjuru Indonesia, Nyaman berbelanja di Vanectro.com
Pengiriman RS ILANUR
( Skor 5 )
Canon IR 2006N DADF
Tangerang-Banten
Pengiriman Bp.Budi
( Skor 5 )
Canon IR 2625i DADF
Jakarta
Pengiriman Bp.Andara
( Skor 5 )
Canon IRA 4525 | 4535
Bandung - Jawa Barat
Pengiriman Bp. Pius
( Skor 5 )
Paket Usaha Fotocopy pemula
Bogor - Jawa Barat

Kenapa banyak yang MEMILIH Vanectro.com?
10.000+ Service Center

Sampai saat ini sudah ada 10.000+ Service Center tersebar di seluruh Indonesia sampai plosok daerah.

Mobile Print & Scan

Bisa scan dan print langsung via Handphone melalui internet, kapanpun, dan dimanapun.

Transaksi Aman

Menggunakan rekening escrow perusahaan PT. Jaminan 100% uang kembali jika dibatalkan.

Garansi Seumur Hidup

Berlaku selama seumur hidup mesin + Gratiss paket video tutorial penangan mesin.

Gratiss Konsultasi

Tim Support yang selalu siap dengan selama 24 Jam, tersedia juga forum diskusi per kota.

Bisa Dijual Lagi

Mesin sudah tidak terpakai, atau sudah bosan dengan mesinya jual aja di : Mesin Fotocopy Bekas

Online Chat - Butuh Bantuan ??