Canon IR 2004N + DADF - Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Canon IR 2004N + DADF

Canon IR 2004N + DADF - Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Canon IR 2004N + DADF Review Kelemahan dan Keunggulan Canon - IR 2004N + DADF... Review detail pelanggan mengenai Spesifikasi dan Harga mesin fotocopy Canon dengan Rp 17.250.000

Review Mesin Fotocopy Hitam Putih Ir 2004n + Dadf - Halaman : 6

Halaman : 6 - Turun kebawah untuk melihat ulasan pelanggan !! | Review : 1 Juni 2019 |
1
1
2

Info Review Ir 2004n + Dadf

Jenis
B/W
Berat
290 Kg
Merk
Canon
Asuransi
Opsional
Stock
6 Unit
PPN 10 %
Sudah
Kondisi
Baru
Minimal Beli
1 Unit

Spesifikasi Singkat

  • Copy / Print : BW - Scan : Warna
  • Kecepatan : 20 Lembar / Menit
  • Harga Lokal : Rp 17.800.000
  • Garansi Mesin Fotocopy : Garansi Seumur Hidup
  • Kapasitas Cetak Normal : 240.000 Lembar / Bulan
  • Kelas Mesin : Mesin Kecil untuk Kantor / Usaha Kecil
  • Hasil Copy Print : Copy / Print : BW - Scan : Warna
  • Sangat Cocok untuk : Perkantoran atau Pemerintahan yang membutuhkan mesin Baru dengan Biaya Bulanan Murah
Dilihat
40792
Terjual
339
Rating Skor :
(5 / 5)

Fitur Ir 2004n + Dadf :

  • Ukuran Kertas A3
  • Kecepatan 20 Lembar / Menit
  • Hasil Print Hitam Putih
  • Bisa Scan Warna
  • Scan, Copy & Print + DADF
  • Bisa Bolak Balik (DADF)
  • Ada Wifi
  • Ada Slot Ethernet
  • Bisa USB / Flash Drive
  • Bisa Mobile Print
  • Mesin Fotocopy Murah
  • Mesin Fotocopy Baru
  • Mesin Fotocopy Original
  • Garansi Seumur Hidup
  • Free USB OTG
  • Sudah PPN 10%
  • Bisa Mobile Print
  • Bonuss Meja + DADF + Module Network

Konten Halaman Milik :
Harga Mesin Fotocopy :
Rp 22.250.000


Informasi Referensi:
021 8273 4557 / 0812 8033 6345 / 0821 2313 1577
Bonuss Tambahan :
Gratiss Ongkir Sampai LokasiGratiss Ongkir Sampai Lokasi
Training PenggunaanTraining Penggunaan
Sertifikat VanectroSertifikat Vanectro
Garansi Seumur HidupGaransi Seumur Hidup
USB OTG + KontenUsb Otg + Konten
Aplikasi Stock + PenjualanAplikasi Stock + Penjualan

Berdasar 77 Ulasan Pelanggan Ir 2004n + Dadf

5.0
Sangat Puas
Sangat Puas
77
Cukup Puas
0
Biasa Saja
0
Kurang Puas
0
Kecewa
0
Kemulusan Body Mesin
Ketahanan Mesin Fotocopy
Ketepatan Waktu Service
Keramahan Pelayanan
Informasi yang Diberikan

Promo Mesin Fotocopy - Juni 2019

Cuplikan Ulasan Pelanggan Ir 2004n + Dadf - Halaman : 6

Review Pelanggan Tentang : Ir 2004n + Dadf di Vanectro.Com??

Jual Canon IR 2004N + DADF - Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Canon IR 2004N + DADF Review Kelemahan dan Keunggulan Canon - IR 2004N + DADF... Review detail pelanggan mengenai Spesifikasi dan Harga mesin fotocopy Canon dengan Rp 17.250.000

Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Rekomendasi Banget Untuk Kamu Yang Berdomisili Di Semarang, Karena Mesin Fotocopy Ini Selain Murah Juga Sudah Support Network, Dateng Aja Ke Warnet Saya Jalan Hayam Wuruk Semarang. Warnet Jibiyu Saya Beli 2 Unit Canon Ir 2004 N Untuk Di Kantor Sama Di Warnet Saya.. Makasih Vanectro Pelayanan Sangat Memuaskan, Pengiriman Juga Cepat Akurat Bener Bener 1 Hari Proses Pengiriman

103 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Barang Sudah Diterima. Barang Sesuai Pesanan

101 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Packing Baik. Barang Sudah Diterima. Cepat Sampai. Barang Sesuai Pesanan. Mantap Benar Layak Direkomendasikan.

100 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Saya Sudah Berkecimpung Di Copy Centre, Dari Dulu Sampai Hari Ini Saya Kalo Butuh Mesin Fotokopi Ngambilnya Dari Vanectro, Udah Nyaman Aja, Dari Sisi Harga Juga Murah Menurut Saya, Kebetulan Baru Ngambil Mesin Fotokopi Canon Ir 2004n, Sudah 1tahun Semenjak Terakhir Ngambil Canon Ir 5000 Kali Ini Mendapatkan Fitur Fitur Mesin Fotokopi Yang Gak Kalah Menarik, Kalo Mesin Fotokopi Canon Ir 5000 Unggul Dalam Kecepatan, Dan Kapasitas Kertasnya. Canon Ir 2004n, Lebih Di Spesifikin Lagi Untuk Kantor Atau Sekolah Yang Mau Ngeprint Jadi Modelnya Bisa Jemput Bola Aja Gitu, Mereka Kalo Mau Ngeprint Langsung Dari Perangkat Masing", Nanti Masukin Password. Habis Itu Dari Tempat Kami File Yang Mereka Edit Dan Ketik Langsung Ke Print Otomatis, 1minggu Sudah Berjalan, Enak Juga. Mantab Lah, Sukses Selalu Buat Vanectro. Lokasi Kantor Nya Di Bekasi Tapi Pengiriman Sampek Kuningan Gratiss Kok.

93 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Awalnya Gak Ada Angin Gak Ada Hujan, Tiba Tiba Ada Teknisi Mesin Fotocopy Lepas Dari Perusahaan A, Menawarkan Mesin Fotocopy Canon Ir 2004, Ternyata Yang Ditawarkan Mesin Fotocopy Canon Ir 2004 Biasa, Harganya Sih Lebih Murah Tapi Pass Ditanya Dan Diteliti Ternyata Hampir Aja Saya Ketipu, Waktu Teknisi Itu Saya Suruh Buka Web Vanectro, Mereka Gak Ada Kabar. Hahaha Terima Kasih Vanectro, Berkat Web Dan Saran Dari Pak Mario Saya Gak Jadi Tertipu. Mesin Pesanan Saya Canon Ir 2004n Sudah Sampek Di Tempat Saya, Terima Kasih

92 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Cuma Mau Konfirmasi Aja, Mesin Fotocopy Sudah Diterima, Dan Sudah Siap Beroperasi, Sudah 1 Minggu Di Test Tidak Ada Kendala. Terima Kasih Banyak Vanectro.

91 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Polines Semarang Sudah Menerima Pesanan Mesin Fotocopy Canon Ir 2004n Nya, Terima Kasih Pak Mario Atas Rekomendasinya, Biar Nanti Kalo Ada Pengembangan Sistem Informasi Kita Bisa Langsung Ngambilkan Mesin Fotocopy Langsung Ke Vanectronya Aja.

90 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Rekan Rekan Wartawan Yang Dari Suara Merdeka, Memberikan Masukan Pentingnya Menggunakan Mesin Cetak Yang Support Internet Jadi Reporter Lapangan Bisa Langung Ngeprint Dari Lokasinya Secara Langsung Sehingga Penerbitan Berita Dari Reporter Ke Redaksi Bisa Lebih Cepat, Selain Itu Suka Banget Sama Fitur Fax Forwardernya, Mau Ngefax Bisa Langsung Via Telegram, Vanectro Memang Andalan.

89 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Lapor Pak Mario Mesin Fotocopy Sudah Sampai, Kondisi Mulus, Teknisi Juga Responnya Cepat, Tadi Sore Mesin Nyampek, Gak Lama Kemudian Teknisi Daerah Jogja Pun Juga Langsung Memberikan Pelatihan Dasarnya. Terima Kasih Banyak Vanectro

88 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Saya Setuju Banget Kalo Mesin Fotocopy Canon Ir 2004 N Untuk Usaha Fotocopy Pemula, Selain Jaminan Garansinya Yang Lama Banget, Sparepart, Sama Pelayananya After Salesnya Itu Ada Dimana Mana, Disetingin Jaringan Juga, Jadi Buat Masyarakat Surabaya Yang Ingin Memulai Usaha Fotocopy Disarankan Menggunakan Mesin Fotocopy Canon Ir 2004n Ini, Kalo Ada Pelaku Usaha Fotocopy Mungkin Bisa Mampir Ke Toko Kami, Siapa Tau Kita Bisa Berbagi Informasi Tentang Controll Networking, Biar Usaha Fotocopy Kita Enggak Ketinggalan Jaman

87 Likes
Siap mendapatkan mesin Fotokopi yang sesuai BUDGET Anda. Sudah Lebih dari 2047 PELANGGAN Bergabung
Penawaran Harga Terbaik
Tanpa Biaya Tambahan
Rekanan Teknisi Se-Indonesia
Diulas Pelanggan Asli
Pelacakan Pesanan Mudah

Baca Juga : Review Mesin Fotocopy Lainnya dari Vanectro.Com !!

Review Canon IR 3245| 3235
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 5050
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon iR 2006N DADF
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IRA 6075 | 6065 | 6055
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 1024
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 1730 - Paket Usaha Fotocopy Pemula
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon iR 1730
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 3300
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 3045 | 3035
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 1435
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 2004
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IRA 4035 | 4045
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Lihat juga video TUTORIAL Vanectro.Com
Jangan Ragu NEGO mesin fotocopy di Vanectro com
Cara ORDER Di situs vanectro com
Mesin fotocopy ERROR GAMPANG !! Canon IR 1435
TANPA TEKNISI !! Mudahnya ganti drum unit canon ir 1435
Kenapa banyak yang MEMILIH Vanectro.Com?
10.000+ Service Center

Sampai saat ini sudah ada 10.000+ Service Center tersebar di seluruh Indonesia sampai plosok daerah.

Mobile Print & Scan

Bisa scan dan print langsung via Handphone melalui internet, kapanpun, dan dimanapun.

Transaksi Aman

Menggunakan rekening escrow perusahaan PT. Jaminan 100% uang kembali jika dibatalkan.

Garansi Seumur Hidup

Berlaku selama seumur hidup mesin + Gratiss paket video tutorial penangan mesin.

Gratiss Konsultasi

Tim Support yang selalu siap dengan selama 24 Jam, tersedia juga forum diskusi per kota.

Bisa Dijual Lagi

Mesin sudah tidak terpakai, atau sudah bosan dengan mesinya jual aja di : Mesin Fotocopy Bekas