Siap mendapatkan mesin Fotokopi yang sesuai BUDGET Anda. Sudah Lebih dari 1768 PELANGGAN Bergabung
Mesin Fotokopi BAGUS
Gak perlu mahal
Harga JUJUR
Sepanjang Tahun
Kasih DISKON Gede
Gak Pake Bohong
Dapet GARANSI
Seumur Hidup
GRATIS Ongkir
Pembayaran COD
CANON - CANON IR 3245| 3235

CANON - CANON IR 3245| 3235

  • - Ukuran Kertas A3
  • - 1200 x 1200 dpi
  • - 45 / 35 ppm
  • - Copy, Print BW, Scan Warna
  • - Mesin Fotocopy Murah
  • - Mesin Fotocopy Bekas
  • - Mesin Fotocopy Rekondisi

Rp 19.600.000
Rp 14.000.000 -29%
Vanectro.Com
Lihat Detail Produk !!
5.00
Total Ulasan 7 Pelanggan
  • Five Star 5
      7
  • Four Star 4
      0
  • Three Star 3
      0
  • Two Star 2
      0
  • One Star 1
      0
Tulis Ulasan !!
Scan Warna
pada tanggal :
Diulas oleh :

Mesin fotokopi canon ir 3235 ini salah satu mesin unggulan loh, gak nyangka aja bisa dapet mesin fotokopi ini gratiss ongkos kirim sampek ke daerah palu, sulawes. Pesanan cepat diproses 5 menit order langsung dapet resi, barang langsung saya terima 3 hari setelah saya melakukan pemesanan

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com
Mesin fotokopi yang memenuhi kebutuhan kantor kecil dan usaha fotokopi pemula
pada tanggal :
Diulas oleh :

Lapor barang pesanan saya sudah saya terima, terima kasih vanectro. maaf kalo saya kemarin kemarin kurang percaya, gak nyangka beneran gratis ongkos kirim ya, sampek ke semarang pula. kalo ada kantor cabang daerah semarang mohon di infokan soalnya mau ngambil sparepart dari sini aja biar deket gak nunggu lama. makasih banyak

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com
Awalnya ngerasa salah pilih
pada tanggal :
Diulas oleh :

jago banget emang tim di vanectro, awalnya saya pikir saya salah milih mesin fotokopi untuk usaha fotokopi. sebelumnya saya dari gunung kidul, ingin sekedar berbagi cerita aja kok. di jogja ada penjual mesin fotokopi juga hampir sama kayak vanectro, saya pernah ngambil mesin fotokopi dari sana, ternyata garansi yang ditawarin ada embel embel uangnya, belum sampek 1 tahun pemakaian mesin udah gak bisa dipake, eh di vanectro bisa tuker tambah, saya tuker tambahin aja mesin fotokopi ku saya nambah dikit, baru dateng barang sudah dikasih kontrak servis 1 tahun dan itu gratis loh. waktu saya iseng manggil teknisinya padahal gak ada kerusakan, tetep didatengin kok sekedar cerita cerita aja, waktu ditanyain berapa tarifnya emang beneran gratis. mantab vanectro makasih pelayananya.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com
Beli mesin fotokopi gratiss
pada tanggal :
Diulas oleh :

Barang sudah kami terima mas romy, mesin fotocopy semuanya sudah berjalan, sudah selesai juga pelatihan standardnya. besok tinggal pelatihan fitur tambahan. kalo masukanya sih gak ada, kalo kesan semuanya bagus kok. gratiss ongkos kirim ke kuala namu medan ternyata enggak bohongan.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com
Bukan penipu mesin fotokopi
pada tanggal :
Diulas oleh :

ngeliat referensi dari vanectro semuanya jelas, ngeliat teknisinya yang ada di lapangan juga bisa dipercaya. Suarabaya punya banyak penjual mesin fotokopi, tapi karena banyak dari mereka itu cuma model jual putus, saya nanya sama customer lama atau beberapa copy center di sekitar tempat saya, banyak yang ngeregerensiin vanectro, gak mau ambil pusing saya langsung aja beli paket usaha di vanectro. harganya juga murah banget kok. makasih vanectro pesanan sudah saya terima kemarin.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com
Mantab
pada tanggal :
Diulas oleh :

Baguslah rekomendasi banget

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com
Bertanggung Jawab
pada tanggal :
Diulas oleh :

Awalnya gak sengaja nemu vanectro dari internet, murah. banyak banget yang ngasih harga murah. tapi kok selisihnya jauh ya ?? nyari butuh buat usaha baru belajar, dapet mesin ini. hahaha harganya gak terlalu murah sih, tapi jaminanya gila 3 tahun, sparepart mesin fotokopi juga murah. udah termasuk ongkir, dan kerenya lagi kalo ada kerusakan teknisi di semarang langsung dateng kurang dari 30 menit.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com
Tulis Ulasan !!
-
CANON - CANON IR 3245| 3235 - Arya Bogie Kusumo
Selengkapnya
-
CANON - CANON IR 3245| 3235 - Ersa
Selengkapnya
-
CANON - CANON IR 3245| 3235 - Angga Dito
Selengkapnya
-
CANON - CANON IR 3245| 3235 - Doris
Selengkapnya
-
CANON - CANON IR 3245| 3235 - Anggi
Selengkapnya
-
CANON - CANON IR 3245| 3235 - Reza Fahlefi
Selengkapnya
-
CANON - CANON IR 3245| 3235 - Didik copier solution
Selengkapnya
(*) ( 5 / 5) 7 Ulasan
-
Canon IR 3245| 3235 - TOMOHON - MANADO
(5 / 5)
Selengkapnya
-
Canon IR 3245| 3235 - Cianjur - BOGOR
(5 / 5)
Selengkapnya
-
Canon IR 3245| 3235 - Bojong Gede - BOGOR
(5 / 5)
Selengkapnya
-
Canon IR 3245| 3235 - Jatinegara - Jakarta Timur
(5 / 5)
Selengkapnya
-
Canon IR 3245| 3235 - Kebon Jeruk - JAKARTA
(5 / 5)
Selengkapnya
-
Canon IR 3245| 3235 - Bekasi Timur - JAWA BARAT
(5 / 5)
Selengkapnya
-
Canon IR 3245| 3235 - Cikarang - JAWA BARAT
(5 / 5)
Selengkapnya
-
Canon IR 3245| 3235 - Tasikmalaya - JAWA BARAT
(5 / 5)
Selengkapnya
Skor 5 dari 5 Ulasan. sudah diulas oleh 15 orang pelanggan
Rekomendasi Mesin Fotocopy yang paling banyak DIBELI
Lihat juga video TUTORIAL Vanectro.Com
20 Orang Pengunjung sedang melihat Produk ini
Kenapa banyak yang MEMILIH Vanectro.Com?
1000+ SERVICE Center
Tersebar di seluruh Indonesia
Tersedia pilihanCICILAN
Kartu Kredit
JAMINAN 100% uang kembali
Respon cepat tanpa potongan
Proses RETUR Cepat
Gak ada biaya tambahan