Siap mendapatkan mesin Fotokopi yang sesuai BUDGET Anda. Sudah Lebih dari 1778 PELANGGAN Bergabung
Mesin Fotokopi BAGUS
Gak perlu mahal
Harga JUJUR
Sepanjang Tahun
Kasih DISKON Gede
Gak Pake Bohong
Dapet GARANSI
Seumur Hidup
GRATIS Ongkir
Pembayaran COD
CANON - CANON IRA 6075 | 6065 | 6055

CANON - CANON IRA 6075 | 6065 | 6055

  • - Ukuran Kertas A3 Plus
  • - 600 x 600 dpi
  • - 55 / 65 / 75 ppm
  • - Copy, Print, Scan BW
  • - Mesin Fotocopy Murah
  • - Mesin Fotocopy Bekas
  • - Mesin Fotocopy Rekondisi

Rp 43.050.000
Rp 30.750.000 -29%
Vanectro.Com
Lihat Detail Produk !!
5.00
Total Ulasan 3 Pelanggan
  • Five Star 5
      3
  • Four Star 4
      0
  • Three Star 3
      0
  • Two Star 2
      0
  • One Star 1
      0
Tulis Ulasan !!
Mesin fotokopi tercepat
pada tanggal :
Diulas oleh :

Kantor kami butuh mesin fotocopy dengan kecepatan tertinggi, waktu nanya ke vanectro dikasih rekomendasi mesin ini, harganya juga ngena kok, garansinya dapet 5 tahun, tempat lain gak kayak gitu loh. terima kasih vanectro, pesanannya sudah sampek, terlambat 1hari tapi gak papa kok.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com
Kebutuhan Kantor Spectra Advertising
pada tanggal :
Diulas oleh :

Saya yoyok dari semarang, awalnya nyari mesin fotokopi untuk keperluan kantor saya di semarang. niatnya nyari mesin fotokopi baru yang paling bagus. beli di vanectro karena menurut saya harganya normal aja, yang lain terlalu murah. Malah justru curiga aja bawaanya, gak berani ambil resiko ya setelah ngobrol sama mass romi marketingnya. Disarankan mesin ini, ternyata emang bener mesin ini bagus, belum ada kendala selama beberapa minggu saya pake, kecepatan cetaknya juga tinggi kok, belum ada keluhan apa apa, kapasitas mesinya juga gede. nyari ditempat lain dikasih mesin fotokopi yang lelet kecepetanya cuma berapa lembar per menit aja gitu, saya lupa. kalo mesin fotokopi baru, giliran nyari mesin fotokopi yang gak lemot, yang kenceng gitu malah dikasih mesin fotokopi bekas. apa apan kan, nyari sana sini ketemu deh vanectro, awalnya agak gak percaya aja pass beli cod baru deh percaya, mesin fotokopinya memuaskan, thx buat mass romi.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com
Operasional Lancar di PURA GROUP
pada tanggal :
Diulas oleh :

Buat kantor aku yang di kudus, waktu dapet referensi yang ternyata temen juga dan kebetulan kantor dia dapet mesinya dari vanectro juga. langsung deh aku kirim uang dp untuk tanda jadi. kalo untuk harga sih normal normal aja, yang penting ppn 10% itu jelas, sama gak ada tambahan biaya. harga yang ditampilin, sama harga yang aku dapet udah fix banget. karena temen udah pernah beli disini, makanya aku percaya aja sama dia, toh katanya juga mesinya gak pernah rewel. vanectro itu terkenal kalo ngasih mesin fotokopi gak rewel, emang bener sih, 5 dari kantor temen temen aku baik yang ada di kudus atau yang ada di bali, atau di jakarta emang jarang masalah. waktu nanya temen, dikasih tau ambil mesin fotokopi baru, mahalan dikit tapi awet. pass ngecek harga, shock aja di tempat lain harganya murah tapi gak realistis banget, iyuh banget, masak pelanggan mau ditipu terus terusan, pake ada acara bayar per lembar lah, dan lain lain. gak mau pikir pusing, aku ambil aja mesin fotokopi di vanectro

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com
Tulis Ulasan !!
-
CANON - CANON IRA 6075 | 6065 | 6055 - YOYOK
Selengkapnya
-
CANON - CANON IRA 6075 | 6065 | 6055 - DIZKA
Selengkapnya
-
CANON - CANON IRA 6075 | 6065 | 6055 - Windu Volynata
Selengkapnya
(*) ( 5 / 5) 3 Ulasan
-
Canon iRA 6075 | 6065 | 6055 - Meruya-Jakarta
(5 / 5)
Selengkapnya
-
Canon iRA 6075 | 6065 | 6055 - Kota BENGKULU
(5 / 5)
Selengkapnya
-
Canon IRA 6075 | 6065 | 6055 - Jakarta - DKI JAKARTA
(5 / 5)
Selengkapnya
-
Canon IRA 6075 | 6065 | 6055 - Pamulang - TANGERANG SELATAN
(5 / 5)
Selengkapnya
Skor 5 dari 5 Ulasan. sudah diulas oleh 7 orang pelanggan
Rekomendasi Mesin Fotocopy yang paling banyak DIBELI
Lihat juga video TUTORIAL Vanectro.Com
16 Orang Pengunjung sedang melihat Produk ini
Kenapa banyak yang MEMILIH Vanectro.Com?
1000+ SERVICE Center
Tersebar di seluruh Indonesia
Tersedia pilihanCICILAN
Kartu Kredit
JAMINAN 100% uang kembali
Respon cepat tanpa potongan
Proses RETUR Cepat
Gak ada biaya tambahan