Siap mendapatkan mesin Fotokopi yang sesuai BUDGET Anda. Sudah Lebih dari 1799 PELANGGAN Bergabung
Mesin Fotokopi BAGUS
Gak perlu mahal
Harga JUJUR
Sepanjang Tahun
Kasih DISKON Gede
Gak Pake Bohong
Dapet GARANSI
Seumur Hidup
GRATIS Ongkir
Pembayaran COD
FUJIXEROX - DOCUCENTRE S2320 CPS | 1 RAK + MEJA

FUJIXEROX - DOCUCENTRE S2320 CPS | 1 RAK + MEJA

  • - Ukuran kerta A4 - A3
  • - 600 x 600 dpi
  • - Mesin Black White
  • - Kecepatan 23 Lembar / Menit
  • - Gratis Toner
  • - Gratis Meja

Rp 27.650.000
Rp 22.750.000 -18%
Vanectro.Com
Lihat Detail Produk !!
5.00
Total Ulasan 1 Pelanggan
  • Five Star 5
      1
  • Four Star 4
      0
  • Three Star 3
      0
  • Two Star 2
      0
  • One Star 1
      0
Tulis Ulasan !!
Vanectro Oke Kok
pada tanggal :
Diulas oleh :

Kesel banget sama teknisi fuji xerox padahal katanya master dealer, ternyata kayak begitu pelayananya, gak bisa dipercaya.
pass nanya" di vanectro sekarang mesin ku di handle sama teknisi lampung dari vanectro, posisi di raja basah. keren banget ya, aku udah beli mesin fotokopi pengalaman pertama beli di vanectro buat bertanggung jawab penuh sama mesin fotokopiku yang di kantor daerah metro, ada juga ternyata daerah sana, 

gak habis pikir aja, berapa banyak sih teknisi vanectro, dimana aja. tiap kecamatan ada tempat servis mesin fotocopynya.
yah good lucklah buat pak mario.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com
Tulis Ulasan !!
(*) ( 0 / 5) 1 Ulasan
-
DocuCentre S2320 CPS | 1 Rak + Meja - Bandar Lampung - LAMPUNG
(5 / 5)
Selengkapnya
-
DocuCentre S2320 CPS | 1 Rak + Meja - Tebet - Jakarta Selatan
(5 / 5)
Selengkapnya
-
DocuCentre S2320 CPS | 1 Rak + Meja - Purworejo - Jawa Tengah
(5 / 5)
Selengkapnya
-
DocuCentre S2320 CPS | 1 Rak + Meja - Cikarang - JAWA BARAT
(5 / 5)
Selengkapnya
-
DocuCentre S2320 CPS | 1 Rak + Meja - Maluku - AMBON
(5 / 5)
Selengkapnya
Skor 5 dari 5 Ulasan. sudah diulas oleh 6 orang pelanggan
Promo Mesin Fotocopy, Baru Datang !! MASIH ANGET Sampai : !!
Lihat juga video TUTORIAL Vanectro.Com
Kenapa banyak yang MEMILIH Vanectro.Com?
1000+ SERVICE Center
Tersebar di seluruh Indonesia
Tersedia pilihanCICILAN
Kartu Kredit
JAMINAN 100% uang kembali
Respon cepat tanpa potongan
Proses RETUR Cepat
Gak ada biaya tambahan