Siap mendapatkan mesin Fotokopi yang sesuai BUDGET Anda. Sudah Lebih dari 1799 PELANGGAN Bergabung
Mesin Fotokopi BAGUS
Gak perlu mahal
Harga JUJUR
Sepanjang Tahun
Kasih DISKON Gede
Gak Pake Bohong
Dapet GARANSI
Seumur Hidup
GRATIS Ongkir
Pembayaran COD
FUJIXEROX - DOCUCENTRE SC2020 | A3 WARNA

FUJIXEROX - DOCUCENTRE SC2020 | A3 WARNA

  • Ukuran Kertas A3
  • Black/White 20 ppm Print
  • Color 20 ppm Print
  • Resolusi 600 x 600 dpi
  • Kecepatan 20 Lembar / Menit
  • Kapasitas Kertas 250 Lembar (1Tray)
  • Bisa Scan Warna
  • Bisa Bolak Balik (DADF)
  • Ada Slot Ethernet
  • Ada USB Portnya
  • Bonuss Meja

Rp 57.050.000
Rp 42.750.000 -25%
Vanectro.Com
Lihat Detail Produk !!
5.00
Total Ulasan 4 Pelanggan
  • Five Star 5
      4
  • Four Star 4
      0
  • Three Star 3
      0
  • Two Star 2
      0
  • One Star 1
      0
Tulis Ulasan !!
coba
pada tanggal :
Diulas oleh :

bagus

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com
Reapet Order
pada tanggal :
Diulas oleh :

Beli mesin di Vanectro emang gak salah selain mesinnya memang original ditambah pelayanan pengirman care dan tranning juga ok

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com
Mesin Fotokopi yang rekomendasi untuk Kantoran
pada tanggal :
Diulas oleh :

Beli mesin fotocopy di vanectro emang puas banget deh, selain pelayanan dari marketingnya yang ramah, ditanya tanya malem jam 11an juga masih dilayani.

Kantor aku kan butuh mesin yang kapasitasnya besar, di saranin tuh mesin fotokopi yang sesuai dengan kebutuhan untuk kantor ya alhasil dapet deh mesin fotokopi fuji xerox ini.

mesin fotokop nya sih biasa aja, tapi kalo mau ngeprint buat besok tanggal yang akan datang bisa, haha baru tau aku ada mesin fotokopi yang bisa ngeprint berdasarkan jadwal dan itu otomatis. gak ribet lagi deh, kalo butuh laporan harian.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com
Sudah gak ditipu lagi sama teknisi mesin fotokopi jogja
pada tanggal :
Diulas oleh :

Vanectro gak buka cabang di jogja ya? tapi servis centernya tersedia hampir di semua kota besar ya. keren tuh, teknisi lokal memang ngeselin, padahal itu partnya namanya toner, dibilang sama mereka harus ganti drum, kesel kan?

Pass nemu vanectro dikasih saran sama pak mario mesin warna malahan, tapi harga yang aku dapet bisa dapet jauh dibawah importir katanya kata orang yang nawarin aku mereka bilang mereka importir,  beneran coba ngecek di tempat lain, bahkan di toko resmi fujixerox jogja harganya masih jauh diatas vanectro, pass ditanya mesin ini garansi berapa tahun, cuma dikasih 1 tahun.

gak percaya aja kalo vanectro berani ngasih garansi seumur hidup. masak importir ngasih harga lebih tinggi dari dealernya? garansi di vanectro lebih panjang dari importirnya. makasih banyak vanectro.

Saya Seorang Pelanggan Resmi Vanectro.Com
Tulis Ulasan !!
-
FUJIXEROX - DOCUCENTRE SC2020 | A3 WARNA - HANDAYANI
Selengkapnya
-
FUJIXEROX - DOCUCENTRE SC2020 | A3 WARNA - LILIEQ
Selengkapnya
-
FUJIXEROX - DOCUCENTRE SC2020 | A3 WARNA - Mumu
Selengkapnya
-
FUJIXEROX - DOCUCENTRE SC2020 | A3 WARNA - rina
Selengkapnya
(*) ( 5 / 5) 4 Ulasan
-
Fuji Xerox DocuCentre SC2020 | A3 Warna - Belitung
(5 / 5)
Selengkapnya
-
DocuCentre SC2020 | A3 Warna - Warung Buncit - JAKARTA SELATAN
(5 / 5)
Selengkapnya
-
DocuCentre SC2020 | A3 Warna - Sulawesi Tenggara
(5 / 5)
Selengkapnya
-
DocuCentre SC2020 | A3 Warna - Pandeglang - BANTEN
(5 / 5)
Selengkapnya
-
DocuCentre SC2020 | A3 Warna - Sunter - JAKARTA UTARA
(5 / 5)
Selengkapnya
-
DocuCentre SC2020 | A3 Warna - Jakarta - DKI JAKARTA
(5 / 5)
Selengkapnya
Skor 5 dari 5 Ulasan. sudah diulas oleh 10 orang pelanggan
Promo Mesin Fotocopy, Baru Datang !! MASIH ANGET Sampai : !!
Lihat juga video TUTORIAL Vanectro.Com
4 Orang Pengunjung sedang melihat Produk ini
Kenapa banyak yang MEMILIH Vanectro.Com?
1000+ SERVICE Center
Tersebar di seluruh Indonesia
Tersedia pilihanCICILAN
Kartu Kredit
JAMINAN 100% uang kembali
Respon cepat tanpa potongan
Proses RETUR Cepat
Gak ada biaya tambahan