Fuji xerox Neon Box & Fuji Xerox Kualitas Bahan Terjamin - Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Fuji xerox Neon Box & Fuji Xerox Kualitas Bahan Terjamin

Fuji xerox Neon Box & Fuji Xerox Kualitas Bahan Terjamin - Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Fuji xerox Neon Box & Fuji Xerox Kualitas Bahan Terjamin Review Kelemahan dan Keunggulan Fuji xerox - Neon Box & Fuji Xerox Kualitas Bahan Terjamin... Review detail pelanggan mengenai Spesifikasi dan Harga mesin fotocopy Fuji xerox dengan Rp -4.350.000

Review Perlengkapan Fuji Xerox Neon Box & Fuji Xerox Kualitas Bahan Terjamin - Halaman : 1

Halaman : 1 - Turun kebawah untuk melihat ulasan pelanggan !! | Review : 1 Februari 2020 |
1
1

Info Review Fuji Xerox Neon Box & Fuji Xerox Kualitas Bahan Terjamin

Jenis
B/W
Berat
290 Kg
Merk
Fuji Xerox
Asuransi
Opsional
Stock
1 Unit
PPN 10 %
Belum
Kondisi
Minimal Beli
1 Unit

Spesifikasi Singkat

  • Copy / Print : BW - Scan : Warna
  • Kecepatan : 0 Lembar / Menit
  • Harga Lokal : Rp 520.000
  • Garansi Mesin Fotocopy : Garansi Resmi 1 Tahun
  • Kapasitas Cetak Normal : 0 Lembar / Bulan
  • Kelas Mesin : Mesin Kecil untuk Kantor / Usaha Kecil
  • Hasil Copy Print : Copy / Print : BW - Scan : Warna
  • Sangat Cocok untuk : Pelaku Usaha Fotocopy yang membutuhkan mesin dengan Kualitas Terbaik & Bergaransi
Dilihat
3695
Terjual
80
Rating Skor :
(5 / 5)

Fitur Fuji Xerox Neon Box & Fuji Xerox Kualitas Bahan Terjamin :

Konten Halaman Milik :
Harga Mesin Fotocopy :
Rp 650.000


Informasi Referensi:
021 8273 4557 / 0812 8033 6345 / 0812 8033 6345
Bonuss Tambahan :
Gratiss Ongkir Sampai LokasiGratiss Ongkir Sampai Lokasi
Training PenggunaanTraining Penggunaan
Sertifikat VanectroSertifikat Vanectro
Garansi Seumur HidupGaransi Seumur Hidup
USB OTG + KontenUsb Otg + Konten
Aplikasi Stock + PenjualanAplikasi Stock + Penjualan

Berdasar 61 Ulasan Pelanggan Neon Box & Fuji Xerox Kualitas Bahan Terjamin

5.0
Sangat Puas
Sangat Puas
61
Cukup Puas
0
Biasa Saja
0
Kurang Puas
0
Kecewa
0
Kemulusan Body Mesin
Ketahanan Mesin Fotocopy
Ketepatan Waktu Service
Keramahan Pelayanan
Informasi yang Diberikan

Promo Mesin Fotocopy - Februari 2020

Cuplikan Ulasan Pelanggan Neon Box & Fuji Xerox Kualitas Bahan Terjamin - Halaman : 1

Review Pelanggan Tentang : Fuji Xerox Neon Box & Fuji Xerox Kualitas Bahan Terjamin di Vanectro.Com??

Jual Fuji xerox Neon Box & Fuji Xerox Kualitas Bahan Terjamin - Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Fuji xerox Neon Box & Fuji Xerox Kualitas Bahan Terjamin Review Kelemahan dan Keunggulan Fuji xerox - Neon Box & Fuji Xerox Kualitas Bahan Terjamin... Review detail pelanggan mengenai Spesifikasi dan Harga mesin fotocopy Fuji xerox dengan Rp -4.350.000

Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Barang Dikirim Sesuai Dengan Deskripsi, Pengiriman Juga Cepat Tepat Pada Waktunya. Mantab Harga Neon Box Canon & Fuji Xerox Kualitas Bahan Terjamin Yang Ditawarkan Oleh Neon Box Canon & Fuji Xerox Kualitas Bahan Terjamin Menurut Saya Itu Yang Termurah Loh Di Lokasi, Daerah Aceh, Karena Cuma Vanectro Satu Satunya Toko Disini. Kalau Beli Dari Tempat Lain Mahal Karena Kena Biaya Ongkir, Garansi, Dan Juga Instalasinya.

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Mantab Saya Puas Dengan Pelayanan Dan Juga Produknya, Pelayanan Cepat, Pengiriman Juga Tepat Waktu. Harganya Aja Sih Yang Sedikit Agak Lebih Mahal Ketimbang Pasaran, Tapi Harga Emang Gak Pernah Bohong. Support Teknisi Juga 24jam Kalau Mau Tanya Tanya Responnya Cepat Coba Vanectro Mau Memberikan Harga Sedikit Lebih Murah Dari Harga 6 Ratus Ribuan Yang Sekarang, Pasti Bakal Banyak Yang Beli Untuk Neon Box Canon & Fuji Xerox Kualitas Bahan Terjamin Nya. Pelayanan Yang Diberikan Memang Paling Oke Dibanding Tempat Lain, Tapi Harganya Murahin Dikit Dong

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Puas Dan Recoment Sippppppppp Ya Kalau Boleh Jujur Lamanya Pengirimannya Itu Karena Pihak Ekspedisi Yang Tidak Bisa Memproses Dengan Cepat Layanan Pengirimannya, Ya Maklum Harga Pengirimannya Murah

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Mantab Saya Puas Dengan Pelayanan Dan Juga Produknya, Pelayanan Cepat, Pengiriman Juga Tepat Waktu. Harganya Aja Sih Yang Sedikit Agak Lebih Mahal Ketimbang Pasaran, Tapi Harga Emang Gak Pernah Bohong. Support Teknisi Juga 24jam Kalau Mau Tanya Tanya Responnya Cepat Kesan Yang Saya Dapatkan Beli Neon Box Canon & Fuji Xerox Kualitas Bahan Terjamin Di Vanectro Itu Cepat, Lokasi Kantor Cabangnya Dekat Dengan Tempat Usaha, Tanpa Harus Menunggu Lama Teknisi Yang Bertanggung Jawab Bisa Menyelesaikan Semua Permasalahan Saya.

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Sejauh Mata Memandang Yang Jadi Pertimbangan Beli Ditempat Ini Adalah Karena Beberapa Hal Seperti Garansi, Respon Yang Cepat, Lokasi Yang Dekat, Dan Juga Jaminan Kualitas Produknya. Mungkin Yang Sedikit Memberatkan Ada Di Faktor Harga, Harganya Sedikit Lebih Mahal Dibandingkan Dengan Pasaran. Saya Beli Di Vanectro Karena Sudah Ada Pengalaman Dari Kantor Sebelumnya Dan Terbukti Kualitas Barang, Dan Juga Pelayanannya Itu Sangat Bisa Diandalkan. Harga 6 Ratus Ribuan Itu Masih Masuk Akal, Kalau Untuk Saya Pribadi.

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Okelah Bisa Buat Langganan........

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Mantab Saya Puas Dengan Pelayanan Dan Juga Produknya, Pelayanan Cepat, Pengiriman Juga Tepat Waktu. Harganya Aja Sih Yang Sedikit Agak Lebih Mahal Ketimbang Pasaran, Tapi Harga Emang Gak Pernah Bohong. Support Teknisi Juga 24jam Kalau Mau Tanya Tanya Responnya Cepat

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Wow Dikirim Dihari Yang Sama, Saya Pesan Baru Di Pagi Buta, Tapi Barang Sudah Saya Terima Sorenya. Cepat Sekali Pengiriman Dari Vanectro. Sukses Terus Ya Ya Kalau Boleh Jujur Lamanya Pengirimannya Itu Karena Pihak Ekspedisi Yang Tidak Bisa Memproses Dengan Cepat Layanan Pengirimannya, Ya Maklum Harga Pengirimannya Murah

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Gokil Cepet Bgt,pesen Jam 13:30 Trus Jam 16:00 Dah Nyampe. Pesanan Yg Kesekian Kalinya Dan Tidak Pernah Mengecewakan..thx Gan Kemarin Saya Salah Belanja Produk Sudah Duluan Sampai, Kemudian Saya Minta Tukar Barang Karena Memang Saya Masih Awam Dan Barang Juga Masih Kondisi Baru Vanectro Mau Memakluminya, Saya Terharu Dan Return Produk Disetujui.

3 Likes
Pada tanggal :
Diulas oleh :
5.0

Fast Respone... Utk Yg Kedua Kalinya... Tks Gan...

3 Likes
Siap mendapatkan mesin Fotokopi yang sesuai BUDGET Anda. Sudah Lebih dari 2154 PELANGGAN Bergabung
Nego Harga Termurah
Harga Sudah + Ongkir
Gratiss Install se-Indonesia
Garansi Produk Terpanjang
Jaminan Sparepart 5 Tahun

Baca Juga : Review Mesin Fotocopy Lainnya dari Vanectro.Com !!

Review Canon IR 3245| 3235
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 2006N DADF
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 2004N + DADF
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 1024
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 1730 - Paket Usaha Fotocopy Pemula
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon iR 1730
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 3300
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 1435 IF
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 2004
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 2420
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 3045 | 3035
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IRA 4035 | 4235
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 2004N + Platten
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IRA 4035 | 4235 - Paket Usaha Fotocopy
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 2006
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Review Canon IR 2006N
( Skor 5 )
Mesin Fotocopy Hitam Putih
Canon Indonesia
Lihat juga video TUTORIAL Vanectro.Com
Jangan Ragu NEGO mesin fotocopy di Vanectro com
Cara ORDER Di situs vanectro com
Mesin fotocopy ERROR GAMPANG !! Canon IR 1435
TANPA TEKNISI !! Mudahnya ganti drum unit canon ir 1435
Kenapa banyak yang MEMILIH Vanectro.Com?
10.000+ Service Center

Sampai saat ini sudah ada 10.000+ Service Center tersebar di seluruh Indonesia sampai plosok daerah.

Mobile Print & Scan

Bisa scan dan print langsung via Handphone melalui internet, kapanpun, dan dimanapun.

Transaksi Aman

Menggunakan rekening escrow perusahaan PT. Jaminan 100% uang kembali jika dibatalkan.

Garansi Seumur Hidup

Berlaku selama seumur hidup mesin + Gratiss paket video tutorial penangan mesin.

Gratiss Konsultasi

Tim Support yang selalu siap dengan selama 24 Jam, tersedia juga forum diskusi per kota.

Bisa Dijual Lagi

Mesin sudah tidak terpakai, atau sudah bosan dengan mesinya jual aja di : Mesin Fotocopy Bekas

Online Chat - Butuh Bantuan ??